Picture
26 Maret 2013 kemarin , David Archuleta kembali merilis album ke-6 berjudul " No Matter How Far" ( NMHF ). 
Album ini berisi 10 lagu yang merupakan Album kompilasi dari Album lawas sebelumnya dan lagu baru. 3 lagu yang diambil dari album "Forevermore" ( Album dirilis tahun 2011 berisi kompilasi lagu - lagu hits lama yang diciptakan oleh para pencipta lagu asal Filipina atau sering disebut OPM = Original Pilipino Musics ) seperti "Forevermore" , " Tell Me" dan " I'll Never Go" , 
kemudian 4 lagu dari album " The Other Side of Down : Asian Tour Edition" ( TOSOD ATE ) ( merupakan Album expanded edition TOSOD rilis 2011 yang khusus diedarkan di wilayah Asia Tenggara & beberapa Asia lain ) seperti "Everything & More" , "Wait" , "Love Don't Hate" dan "Notice Me" ,
1 Lagu dari bonus album TOSOD Japan version yaitu "Nothing Else Better To Do" .
 
Di Album NMHF ini juga disisipkan 2 lagu yang belum pernah dirilis resmi sebelumnya yaitu : "Don't Run Away " ( lagu karya DavidArchie kolaborasi dengan The Nexus duo pencipta lagu & produser lagu terkenal ) dan "Hearts Falls Out"  ( hasil kolaborasi DavidArchie dengan Matt Squire & Victoria Horn )    

Sayangnya sampai detik ini Album "No Matter How Far" hanya dirilis untuk Amerika Serikat , Kanada dan Jepang ( khusus mengunduh via iTunes Jepang ).  

Album ini diproduksi & didistribusikan oleh Entertainment One ( eOne ) Amerika Serikat.  

 
Ini merupakan video klip dari single pertama dari Album "No Matter How Far" yang baru dirilis 26 Maret 2013 lalu. Uniknya walau tanpa kehadiran David Archuleta karena sedang Hiatus selama 2 tahun dari dunia musik. untuk mengikuti misi keagamaannya di Amerika Selatan, sosoknya tetap dihidupkan dalam full teknik animasi gambar tangan karya Kylie Malchus.
     Kylie membutuhkan sedikitnya sekitar 400 gambar untuk menghidupkan animasinya! dan setiap lembar demi lembar digambar manual tangan! Hebat ya.
 

    Author

    Kami adalah ArchAngels & Archies Indonesia yang menyukai karya David Archuleta :) 

    Archives

    December 2013
    April 2013
    March 2013
    August 2012
    June 2012
    May 2012

    Categories

    All




    @DavidArchieIndo :

    @TanyaJawabDAI :