Dari twitter manajernya diunggah foto langka terbaru David Archuleta..
Picture
foto dari @kariontour
Pesan langsung dari David Archuleta buat fans seluruh dunia, disampaikan melalui manajernya :
"No way! That is amazing that it got to 1 million even while I am away! Please tell the fans that I am loving it here and having some really wonderful experiences, and that I can´t thank them enough for the support that they´ve shown even while I´m away! A part of my heart is always with them. "

Dari pesan tersebut David sangat berterima kasih atas support fans & twitternya bisa mendapat lebih dari 1 juta followers, bahkan ketika dirinya sedang jauh dari fans. David jg ingin menyampaikan ke fans, bahwa di suka hal itu & punya pengalaman-pengalaman mengagumkan. Untuk fans : bagian dari hatinya selalu ada untuk mereka ( fans ). :')

 
Hari ini 9 Mei adalah hari David Archuleta . Kenapa ? silahkan baca ceritanya disini >>  http://davidarchuletaindonesia.weebly.com/-tentang-david-archuleta.html
 
Album baru David Archuleta rencana akan dirilis 7 Agustus 2012 untuk Amerika Serikat. Menurut situs resminya www.davidarchuleta.com ini merupakan album Solo ke lima David Archuleta, dan akan berisi campuran cover version dari lagu lama terkenal dunia dan lagu - lagu original ( asli ) baru. 
Sebelum dikarantina & menjalankan mission keagamaannya selama 2 tahun sampai 2014 mendatang, DavidArchie sudah merekam beberapa lagu secara estafet & cepat kurang dari 2 bulan dengan Kurt Bestor ( komposer pemenang Emmy Award utk lagu tema film,musik,scores film, tema televisi juga pernah berkolaborasi dengan David Archuleta di album "Chirstmast from The Heart" ).  Sedianya album ini diberi judul awal "BEGIN" . Belum ada informasi detail apakah akan dijual di luar Amerika termasuk Indonesia, sejauh ini baru merupakan Album U.S Version. 
sumber foto : davidbeyondborders
                    archuletafanscene
                    twitter & galeri foto kurt bestor pribadi 



 
Picture
Fans David Archuleta di Balikpapan, Kalimantan Timur hari Minggu, 6 Mei 2012 di Monpera, Balikpapan. Acaranya kumpul - kumpul, makan - makan dan Nonton Bareng :) Poster dan Pinnya keren banget yah! :D

Sumber : @DAI_Kaltim 


 
Twitter resmi David Archuleta yaitu @DavidArchie akhirnya followernya bisa mencapai 1.000.000 pengikut, pada Jumat, 4 Mei 2012 :D Congrats DavidArchie & ArchAngels & Archies ! :)

    Author

    Kami adalah ArchAngels & Archies Indonesia yang menyukai karya David Archuleta :) 

    Archives

    December 2013
    April 2013
    March 2013
    August 2012
    June 2012
    May 2012

    Categories

    All




    @DavidArchieIndo :

    @TanyaJawabDAI :